KPPN Bojonegoro dan Tuban Selenggarakan Kegiatan Bersama Capacity Building And Achievement Motivation Training

KPPN Bojonegoro dan Tuban Selenggarakan Kegiatan Bersama Capacity Building And Achievement Motivation Training

IMG-20180819-WA0036

Sabtu, 18 Agustus 2018 – Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Bojonegoro dan Tuban menyelenggarakan kegiatan bersama dalam satu event Capacity Building And Achievement Motivation Training dengan tema “Work Culture Development In order to Organizational Service Quality Improvement” (Pengembangan Budaya Kerja Dalam rangka Peningkatan Mutu Layanan Organisasi) bertempat di Wisata Bahari Lamongan.

Kegiatan di mulai jam 8.30 WIB, diikuti oleh pegawai KPPN Bojonegoro dan Tuban yang diperkirakan sejumlah 45 peserta. Acara diawali dengan pembukaan oleh Bapak Achmad Djunaedi Kepala KPPN Bojonegoro, dalam sambutan beliau mengatakan bahwa “ KegiatanCapacity Building And Achievement Motivation Training  merupakan rangkaian kegiatan Peningkatan Kapasitas Pegawai (Capacity Building) sebagai upaya upaya meningkatkan kompetensi SDM khusunya terkait budaya kerja organisasi yaitu Implementasi Nilai-Nilai Kementerian Keuangan (INKK). Fokus peningkatan kompetensi yang harus dipahami oleh para pegawai terkait INKK yang merupakan wujud pelaksanaan Keputusan Menteri Keuangan Nomor 312/KMK.01/2011 tentang Nilai-Nilai Kementerian Keuangan meliputi integritas, profesionalisme, sinergi, pelayanan, dan kesempurnaan serta kaidah-kaidah perilaku utama untuk masing-masing nilai tersebut dalam bekerja. Oleh karena itu, 5 Nilai tersebut menjadi dasar dalam penyusunan kegiatan dan simulasi permainandalam kegiatan event Capacity Building And Achievement Motivation Training.

Diakhir sambutannya Kepala KPPN Bojonegoro berharap kepada pegawai untuk selalu meningkatankan kompetensi guna menciptakan terobosan-terobosan dan inovasi layanan kepada masyarkat.

Acara dilanjutkan dengan game/simulasi/permainan yang telah dipersiapkan oleh Tim WBL motivation training lamongan, diawali dengan brain game (senam otak) dan disambung dengan permainan lainnya yang berlangsung hinggal menjelang makan siang dan diakhiri dengan nyanyi bersama dengan lagu kemesraan.

IMG-20180819-WA0040

IMG-20180819-WA0033

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

IMG-20180819-WA0065

IMG-20180819-WA0059