Kunjungan Kerja Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Propinsi Jawa Timur dalam rangka Sinergi Pemerintah Pusat dan Daerah

Kunjungan Kerja Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Propinsi Jawa Timur dalam rangka Sinergi Pemerintah Pusat dan Daerah

IMG_1058www.kppnbojonegoro.net, Selasa, 8 Agustus 2017- Dalam rangka Sinergi Pemerintah Pusat dan Daerah, Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur Ibu Istanti dan rombongan dalam rangka kunjungan kerja mengunjungi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro yang disambut secara langsung oleh Bupati Bojonegoro Bapak Drs. Suyoto, M.Si bertempat di rumah dinas Bupati Bojonegoro.

Banyak agenda yang dibahas dalam dalam pertemuan tersebut, diantaranya tentang pentingnya sinergi antara pemerintah pusat dan daerah. Dalam suasana penuh kehangatan Ibu Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur meluangkan waktu melakukan monitoring dan bertanya langsung kepada Bapak Bupati tentang penyaluran dana desa dan DAK Fisik yang dilaksanakan di Kabupaten Bojonegoro, pada saat yang sama Bupati Bojonegoro menyatakan bahwa penyaluran dana desa dan DAK Fisik di Kabupaten Bojonegoro lancar tanpa kendala sesuai dengan jadual yang telah ditetapkan.

Sebelum undur diri  dari Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Bapak Bupati Bojonegoro meluangkan waktu sejenak untuk mengajak jalan-jalan Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Propinsi jawa Timur mengelilingi kebun jambu merah yang menjadi salah satu produk unggulan Kabupaten Bojonegoro.