KPPN Bojonegoro Bagi Paket Sembako

KPPN Bojonegoro Bagi Paket Sembako

IMG_3332Segenap pegawai KPPN Bojonegoro, Jumat 8 Januari 2016 Jam 5.30 WIB melakukan aksi bagi-bagi paket sembako untuk keluarga yang kurang beruntung di sekitar bantaran sungai Solo yang menjadi langganan banjir tahunan Desa Ngringinrejo, Kecatamat Kalitidu Kabupaten Bojonegoro.

Pagi itu para pegawai langsung menuju titik-titik lokasi yang telah ditentukan sebelumnya melalui obsevasi langsung ke desa Ngringinrejo. Kurang lebih 100 keluarga kurang beruntung mendapatkan paket sembako dari KPPN Bojonegoro. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Choirul Anam, Kepada Sub Bagian Umum KPPN Bojonegoro dan dihadiri Pejabat desa setempat.

Aksi tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bakti Perbendaharaan tahun 2016, merupakan hari jadi insan perbendaharaan yang baru diperingati tahun ini dengan tema Ciptakan Solusi melalui Inovasi Wujud Bakti Perbendaharaan Kepada Negeri.

Dalam Kesempatan tersebut Kepala KPPN Bojonegoro berpesan kepada para pegawai KPPN Bojonegoro, Bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan bakti insan perbendaharaan kepada masyarkat, untuk perlu ditumbuhkebangkan ditahun mendatang.

Previous Image
Next Image

info heading

info content