Menjaga Stamina diri dengan Olah Raga Bersama

Menjaga Stamina diri dengan Olah Raga Bersama

KPPN Bojonegoro (12/1/2018) Untuk memeriahkan Hari Bakti Perbendaharaan Tahun 2018, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Bojonegoro yang bertempat di lapangan olah raga menyelenggarakan kegiatan Olahraga Bersama yang dilaksanakan hari Jumat tanggal 12 Januari  2018 bertepatan dengan kegiatan rutin olah raga pegawai KPPN Bojonegoro. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan KPPN Bojonegoro dan undangan dari Mitra Kerja wilayah bayar KPPN Bojonegoro.

Kegiatan ini diawali dengan upacara pembukaan  yang dipimpin langsung oleh Kepala KPPN Bojonegoro, Ahmad Djunaedi. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa kegiatan Olah raga Bersama ini bertujuan untuk mengeratkan interaksi dan kerjasama antar pegawai di lingkungan KPPN Bojonegoro dan terus membangun sinergitas dengan mitra kerja.

Olahraga Bersama ini dilaksanakan mulai dengan Senam bersama  dilanjutkan dengan olahraga yang dipertandingkan meliputi Tenis Meja, Volly dan Tenis Lapangan. Pertandingan tenis meja dan tenis lapangan dilaksanakan pada hari hari itu juga setelah melaksanakan senam bersama. Sementara pertandingan Volly dibentu dua regu campuran antara para pegawai/pejabat KPPN Bojonegoro dengan mitra kerja. Dalam pertandingan hari ini tidak ada kejuaraan dan sifatnya hanya menjaga kebugaran, kegembiraan dan memupuk rasa kebersamaan.

Rangkaian kegiatan Olahraga Bersama yang diselenggarakan dalam rangka Hari Bakti Perbendaharaan Tahun 2018 berlangsung dengan sportif dan meriah. Hal ini terlihat dari para peserta dengan wajah penuh kegembiraan dalam menikmati olah raga bersama yang bersifat fun game. Sementara manfaat lain dari olah raga bersama ini selain untuk mempererat interaksi, kegiatan olah raga bersama ini  sebagai media untuk menumbuhkan energi positif di sela-sela rutinitas dan kesibukan dalam memberikan pelayanan sosial bagi masyarakat.

 

Previous Image
Next Image

info heading

info content