KPPNBOJONEGORO – Film 2 Gun akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, pukul 21.30 WIB. Film bergenre action ini dirilis pada tahun 2013 yang disutradarai oleh Baltasar Korm├íkur. Film 2 Guns merupakan film yang dibintangi oleh beberapa artis terkenal seperti Denzel Washington, Mark Wahlberg, Paula Patton, Bill Paxton, James Marsden, Fred Ward dan Edward James Olmos.

Robert Bobby Beans dan Michael Stig Stigman, agen Drug Enforcement Administration (DEA) dan anggota Navy Seal, sedang menyamar. Namun mereka malah ditangkap polisi di kawasan perbatasan AS-Meksiko.

Keduanya diduga terlibat perdagangan narkoba dengan pengedar narkoba besar Manny Greco. Penyamaran Bobby nyaris terbongkar, hingga akhirnya Jessup memerintahkan Bobby kembali ke markas DEA. Bobby mengabaikan perintah Jessup. Dia memilih untuk membantu Stig melakukan perampokan senilai $3 juta milik Manny Greco yang disimpan di bank.

Awalnya mereka hanya mencuri $3 juta. Ternyata uang yang disimpan di bank tersebut berjumlah kurang lebih 43 juta dollar. Hal itu dilakukan Bobby karena melihat peluang emas bagi DEA untuk menangkap Manny dalam kasus pencucian uang. Motif Stig rupanya sama. Stig diturunkan bekerja untuk organisasi rahasia yang dibentuk oleh Letnan Harold Quince, dari Angkatan Laut Amerika Serikat (AS).

Akhirnya keduanya sepakat untuk saling membantu menjalankan misi masing-masing. Kedua agensi yang mengetahui Stigman dan Tench bekerja sama tidak hanya mempercayai keduanya. Keduanya harus mempertemukan lembaga-lembaga tersebut untuk memberikan klarifikasi. Sementara itu, Greco mulai menyadari bahwa keduanya adalah mata-mata. Kedua agen itu pun harus berhadapan dengan anak buah bosnya.